Selasa, 05 Mei 2009

Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda


Strategi ampuh untuk mengakhiri setiap konflik, permusuhan, atau kerenggangan hubungan dengan cepat

Inilah buku pertama yang menunjukkan kepada Anda bagaimana mengatasi berbagai konflik dengan cepat, tidak peduli berapa lama konflik-konflik tersebut telah berlangsung atau berapa banyak orang yang terlibat.


Teknik-teknik dan strategi-strategi psikologi yang dipaparkan di sini sederhana, mudah dipahami, dan berhasil … dengan cepat. Dr. David J. Lieberman memberi Anda jalan menuju perdamaian yang langgeng.

Pertengkaran di kantor. Permusuhan selama sepuluh tahun. Konflik dengan anak. Anda tidak harus mengalami semua itu lagi. Jika Anda sudah bosan merasakan ganjalan di perut ketika seluruh keluarga berkumpul. Ingin menyampaikan kritik tanpa menimbulkan sakit hati. Ingin mengakhiri benturan kepribadian dalam hitungan menit. Ingin diberi maaf atas segala kesalahan (besar maupun kecil). Maka, berdamailah dengan setiap orang dan cepatlah akhiri setiap konflik, permusuhan, atau kerenggangan hubungan Anda sekarang.

***

"Reputasi Dr. Lieberman sebagai pakar terkemuka mengenai sifat-sifat manusia semakin dikuatkan oleh karya terbarunya ini. Teknik-tekniknya sederhana untuk diterapkan, tetapi benar-benar efektif. Buku ini dapat mengubah kehidupan jutaan orang."
-- BOB BURG, PENGARANG BUKU LARIS WINNING WITHOUT INTIMIDATION

“Sebuah buku yang sangat bagus … [yang] harus dibaca setiap orang. Kita semua punya masalah dan perbedaan yang harus diatasi. Ini buku yang mengagumkan.”
-- ABC RADIO NETWORK

“Membuat seseorang mau memaafkan Anda itu sulit, tetapi Lieberman menunjukkan bagaimana melakukan ini dan meleburkan banyak konflik umum lainnya … dalam situasi-situasi yang begitu berbeda seperti permusuhan keluarga, pertengkaran di tempat kerja, dan perselisihan dalam perkawinan … juga cara-cara kilat untuk mengatasi konflik-konflik yang paling sulit ditangani.”
-- PUBLISHERS WEEKLY


Download ebook Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda


Comments :

0 komentar to “Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda”